Di pagi hari nya, gue dan putri naik sepedah ke daerah batur, kita tunggu miranti sara dan lindsay disana. pas mereka udah dateng, kita lgsg capcus. tujuan utama kita ke Pemda.... dan lo tau kan pemda sejauh apa kalo ditempuh lewat KSU.... gila berasa orang berotot kita mau kesana, udah tau kerempeng semua juga belagu amat wkwk. nah, sampe di gdc, kita semua udh pada gempor semua tuh. terus ada yg ngusulin mending pulang aja, terus kita ke margo. ide gila itupun dilaksanakan. tapi mereka gak pulang ke rumah masing-masing, melainkan ke rumah.......gue. yap, rumah gua kan jauh ajaa bro dari gdc, kalo naik sepedah kan ya lumayan jugaaa. tapi kita semua gak peduli, pokoknya "sikaaaat!" hahaha (kayak kakek-kakek di jln tole ngomong ke enci wkwkwk) sampe di polsek kita berhenti sebentar tuh napas dikit, nah disini mulai deh yg namanya galau memasuki lingkup kita.. yg si enci gak mau ke rumah gue karna jauhlah, katanya mending ke rumah miranti. yg bataknya enci yg keras keluar dan disitu gue rada gedeeek. setelah dibujuk bujuk, akhirnya enci mau ke rumah gua. sampe di bbm, ada gangguan bocil bocil, enci dikatain tukang kentut, si putri dikatain panu lah hahaha ngaco ajaaaaa.
pas udah nyampe rumah gue, kita pada tepar2an di ranjang gua. baru sebentar tidur2an, gak nyampe 5menitan kali, tiba2 supirnya putri udah di depan rumah guaaaa. dan kita semua lgsg panik karena putri bilang, kalo supirnya gak bisa lama2 nunggu, dia mesti jemput adeknya sekolah. kita lgsg buru2 cari baju dan cuci muka tanpa mandi, kita nyadar kalo kita sangat bauuuuuuu X_X oke lanjut, sikat aja pokoknya haha, sara, nadhifa, lindsay, pada sibuk nyari baju gua di lemari buat pinjem. miranti engga karena lo tau lah ukuran badan gue sama dia.........................skip. dan rumah gue bener2 kaya tempat penampungan, baju berantakkan dimana-mana, bau minyak wangi dimana2, terutama enci yg sibuk nyemprotin ke badan berkali-kali. setelah hampir mungkin setengah jam-an, kita semua sudah rapih. udah pede-pedenya kita turun kebawah, pamitan ke emba gua, dan keluar..................jeng-jeng(?) MOBILNYA PUTRI GAK ADA! Oke panik gak karuan. Putri gak ada pulsa, terus dia nelfon lewat telfon rumah gua, ternyata.............supirnya lg diwarung-__- hhhhhh. oke supirnya dateng dan kita lgsg capcus ke margo. diperjalanan, kita pada ketawa-tawa asik dengan santainya. sampe di margonda baru pada inget kalo cuma pada bawa duit yg gak mungkin cukup untuk beli hal-hal yg macem2, dan gue sadar kalo gua gak bawa duit sama sekalii, dompet gue ketinggalan. duit seadanya kita pegang.
sampe disana, kita menuju ke giant, putri nyamperin nyokapnya buat minta duit. lumayan ada yg megang duit. bank berjalan kata miranti hahahaha. pas kita nunggu putri di depan naughty, gue liat mandala yg jd host termehek-mehek lg turun escalator menuju ke atm. gue sama lindsay lgsg jd heboh dan ngomongin, bikin history yg aneh-aneh, menghayal wkwkwk ngakak parah. putri dateng, terus kita lgsg menuju ke superbowl, makan seadanya, gue, miranti, sara, lindsay, pesen baso, putri pesen nasi goreng. di superbowl ketemu sama sonia, konde, putri 83, sama alfi. lgsg berfoto ria dlm kesempitan waktu haha. abis makan, nyokapnya putri mau ke pim, putri ikut, dan putri ngajakkin kita2. sibuk minta izin sama nyokapnya masing-masing. akhirnya dibolehin walau miranti kena kendala dikit hahahaha.
terus akhirnya kita pulang ke rumah nadhifa, nungguin nadhifa mandi, abis itu lindsay mandi abis itu gue mandi. kita lgsg capcus ke pim bersama mama nya dan fia, sepupunya putri. sampe di pim kita misah sama nyokapnya putri, udah kaya anak (sok) gaul jakarta dgn pedenya jalan tanpa duit dikantong nya (kecuali putri) wkwkwkwkwk. waktu berjalan dgn cepat, putri disuruh mama nya beli kado buat naura, adeknya putri krn besok ulangtahun. kita bantuin nyari, dan ketemunya di kidz station, boneka sejenis barbie gitu gue ga ngerti deh namanya apa haha. tapi lucu. udah selesai nyari kado, sekitar jam setengah 8, akhirnya kita pulang. pertama pulang ke rumah putri dlu krn masih banyak barang2 yg ditinggal disana. setelah diambil, supirnya putri mengantar kita ke rumah masing masing. hahahahahha. whatta tired, freak, gokilzz day but im so happyyyyyyyyyy :-DDD thanks mama nya putri, supirnya putri, mba nya putri. kapan-kapan lg yaaaaa hahahahaha ^^
btw, gue pgen share foto2 nya nih...
masih banyak lagi foto2 nya. lihat lebih lanjut di fb ya. thankieeee ^^