Jan 25, 2012

One of My Playlist

akhir2 ini lagi seneeeenggg banget dengerin + nyanyiin lagu ini. sekedar ngepost, siapa tau lo suka hehe, enjoooy.

DOMINO

I'm feeling sexy and free
Like glitter's raining on me
You like a shot of pure gold
I think I'm 'bout to explode

I can taste the tension like a cloud of smoke in the air
Now I'm breathing like I'm running cause you're taking me there
Don't you know...you spin me out of control

Ooh ooh ooh

[Chorus]
We can do this all night
Turn this club, skin tight
Baby come on
Pull me like a bass drum
Sparkin' up a rhythm
Baby, come on!

Ooh ooh ooh ooh

Rock my world into the sunlight
Make this dream the best I've ever known
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

Every second is a highlight
When we touch don't ever let me go
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

You got me loosing my mind
My heart beats out of time
I'm seeing Hollywood stars
You strike
You strike me like a guitar

I can taste the tension like a cloud of smoke in the air
Now I'm breathing like I'm running cause you're taking me there
Don't you know...you spin me out of control


Ooh ooh ooh

[Chorus]
We can do this all night
Turn this club, skin tight
Baby come on
Pull me like a bass drum
Sparkin' up a rhythm
Baby, come on!

Ooh ooh ooh ooh

Rock my world into the sunlight
Make this dream the best I've ever known
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

Every second is a highlight
When we touch don't ever let me go
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

[Bridge]
Ooh baby baby got me feeling so right
Ooh baby baby dancing in the moonlight
Ooh baby baby got me feeling so right
Ooh baby baby dancing in the moonlight
Ooh baby baby got me feeling so right
Ooh baby baby dancing in the moonlight

[Outro]
Rock my world into the sunlight
Make this dream the best I've ever known
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino

Every second is a highlight
When we touch don't ever let me go
Dirty dancing in the moonlight
Take me down like I'm a domino


Happy Chinese New Year!

BOOM! Wassup guyss?
Senin kemarin, Om Eddy (temennya Om gue) ngajakin kita (asik kita) mksd gue keluarga gue untuk makan malam bersama dlm rangka tahun baru china (imlek). sangat mengasikkan karna di rumah barunya Om Eddy, mungkin sekalian selametan atau gimana gt. makanannya superduper enaaaaaak! sayang aja gue ga motoin (emg lewat foto bisa dirasain enak ataugak ya?-_-) well, gue sangat mendalami apa makna "don't judge a book by its cover" karna quotes ini SOOO TRUUUEE! Om Eddy yg dari luar gak keliatan ada jago masaknya, but believe it or not, hasil masakannya gak kalah enak sama Farah Queen! (berasa pernah cobain masakan farah queen).
Namanya chinese, gak akan lepas dari kata "kerja keras" "usaha" dan yang terakhir "buka usaha perelektronikan" yagak, nci dan koko?" huehehe. tapi ini fakta yg gak bisa dipungkiri. seriusssss. sumpaaaaah. beneeeeer. gak boongggggg. (bagi yang nanya "seriusss? beneraan? ah boong kaliiiii")<---- this is for you guysss *kentutin andromeda.
Oh ya, pas ngumpul2 kemaren, topiknya mandek di berita yg cewek nabrak 9orang itu. gila, gue gak abis pikir tuh orang. nanggung hukuman di dunia dan akhirat. tapi alhamdulillah deh ya, memang dia pantas mendapatkannya. lupain deh berita itu, skrg gue mau share foto2 nya, tadaaaaaaaa


she is my sista with my neighbor, CUTE, isn't he? :)


Tante Nila paling kanan ibunya anak kecil yang diatas hehe




my grandpa. still look handsome, right? hehe


my uncle with uncle Eddy's sons


paling kanan Om Eddynya


Korean. satu perusahaan sama tante gue yg fotonya diatas pake baju ungu.
(janjian mungkin :o) hehe


HAPPY CHINESE NEW YEAR!



Jan 23, 2012

PONDS MAKE IT HAPPEN

HEYYAA, dudessss!
FINALLY, ngepost juga. berhubung gue ada topik ditambah mood yg lg ok hehe (sekalian nambah2in postingan buat nindihin yg bawah spy ga diliat pa teddy) :)

kali ini gue pgen ngeshare malam mingguan gue bersama Andromeda. mm belum bisa dibilang malam minggu sih, soalnya sore2 gt.

Berawal dari....
Try Out di sekolah pagi hari. selesai TO, langsung cussssss ke margo. tadinya cuma iseng2 doang. tapi pas baru masuk, ada ponds make it happen gt, Sara langsung histeris dan ngegerawuk bahu gue sambil ngomong "oya dzlin ada pev pearceeee! pev pearceeee!". daaaan, sebenernya gue lupa kelanjutannya gimana -_-, pokoknya kita langsung naik ke atas gitu, beli hop2 dan makan di foodcourt (hemaaaat). abis ngelakuin hal rutin tiap ke margo, kita ngeliatin org2 di bawah. Sara, (untuk kedua kalinya) histeris karena ngeliat mas-mas pake baju HOP3. "jangan2 ada RAN nih". Sara langsung buka twitter gt dan yap (untuk ketiga kalinya) histeris karna fakta RAN beneran ke margo. salting gajelasss loncat2an sok2an bisa nyampe gantungan di atep margo entah apa itu.
Terus kita turun kebawah nanyain mba2nya, eh disuruh masuk. pas masuk katanya kita cuci muka aja dlu baru di check kulit. gak ada tujuan sih sebenernya kita mau ngapain kaya gt. terus mba2 di dlm nawarin katanya "ikutin gank kamu dek di sini, minimal 3 orang, maksimal 5 orang, ayo dek, kapan lagi ada kaya gini" akhirnya kita terpengaruh sama mbak2nya, ikutan deh....
miranti dan sally ogahan ikutan, jadinya cuma gue, putri, sara, bella, dan lindsay. pas udah daftar, dan disuruh main game dlu sambil nunggu giliran, sara tiba2 berubah kayak bocah yg ngemis2 minta mainan ke emaknya. gamau ikutan katanya malu lah apalah. SO, cuman gue berempat doang yg ikutan. nunggu giliran tuh lambrrrreeta bambangggg sampe jam 3an.
Ada hal yg (sebenernya) gue anti bgt. jd tuh pas gue, lindsay, dan putri lg di make over gt, diluar tiba2 pada teriakkan, filling gue tepat dan yaaa, RAN manggung, meeeeen! antara hidup dan mati kalo gue keluar dengan muka yang gak bangetttttt, udah gt, pasti orang2 bermuka dicantik2in pdhl ketendet-tendet "RAYIIIII, NINOOOOO, ASTAAAA" dan berharap di bawa pulang, bertumpahan dimana2. {khusus sara: kecuali elo ya sar ;*} tapi apa mau dikata, nasi udah berubah jadi bubur, mau gak mau gue keluar dan di pilihin baju sama designernya. emang selera baju designer gabisa disamain kaya gue yg masih dibawah amatir.

ini hasil foto yg gue scan kembali :





dan awkward nya, pas kita lg photo shoot gini, depan kita bener2 RAN yg lg manggung. beeeh, kebayang deh tuh gimana keringet dinginnya. antara pengen nonton dan di photo, tp dr pd gue kelamaan jd ondel2 diantara org yg keringetan krn lompat2an + teriakan, mending lgsg tuntasin.

RAN :

 srndrianas.blogspot.com
srndrianas.blogspot.com
(Sorry ya sar ngambil dr blog lo. ga sempet motret :*)


BIG THANKS TO : KLE, Pond's #makeIThappen, RAN, dan Putri yg ngurangin pengeluaran gue bulan ini hehe.

(tambahan)
malemnya, gue, nyokap dan adek gue kemargo lg dan ngeliat Calvin Jeremy, sebelumnya ada Pevita Pearce, cuman gue datengnya telat :((((((

so, this is Calvin Jeremy: 


Calvin Jeremy with Pevita Pearce: gue ambil dr instagramnya pev. abisan gak ketemu :( sedih.


Berakhirlah postingan gue kali ini, see ya next time, guyssss!





Aug 22, 2011

Buka puasa bersama Galaxy-Andromeda dan Bapa

hi guysss!

Sabtu kemaren, andromeda galaxy buka puasa bersama di rumah bapa, bareng sama anak kelas 7 nya. asli ya, walaupun sederhana se-sederhananya, tapi tuh feelnya dapetttt bgttttt!

gue ceritain dr awal.
jadi gini, sblm hari H, andromeda udh ngerencanain, karna hari Sabtu bertepatan dgn les GO, gue, mira, nci, bella, dan sally, jadi yg ngatur anak kls 7 di sekolah adalah ateng, putri, dan nasti.
nah, pas hari H nya, gue bersama andromeda yg les di GO pulang sekitar jam 5 kuranglah. kita naik mobil nya bella, menuju rumahnya utk ngambil es buah. tapi yg kerumah bella cuma gue. karna sally nci dan mira mau ngambil makanan yang dipesen sama mereka juga. jadi mereka turun di dpn mutiara dan lanjut naik 04.
pas nyampe di rumah bella, gue ga turun, gue di mobil, gak enak, mungkin lg ribet di dlm karna rumahnya jg mau bukber brg sodaranya. pas gue nunggu di mobil, bella bawa kucing tetangga nya (jd ceritanya kucing tetangganya itu datang dgn sendirinya ke rumah bella, pembantunya yg punya kucing nya itu malah ngasih tempat makan dan pasir2 gt lah segala macem perabotan yg berbau kucinggg iissh-_- karna majikannya lg ke bandung atau kemana gt. jd dia nitipin kucing nya ke bella utk "sementara" *alhamdulillah gue tenang dgn kata sementara haha krn gue aman kalo mau main di rumah bella lg*) gue kira bella bawa kucingnya tuh cuma buat nakut2in gue. jd gue kunci pintu mobilnya, berniat mau melarikan diri dengan menyetir mobilnya haha. tapi bella bilang dr luar kalo kucingnya mau di bawa pulang ke rumah tetangganya dgn mobil. anjrittttt, gue yg dgn.............grrrrrrgrghs lkvmcnshzbxfkg !@#$%^&*()_+{}:"<>?[];',./ segala macem di otak. akhirnya dgn terpaksa gue duduk di depan dan bella bersama kucingnya di belakang. kucing itu pun dipulangkan, dan gue pengen teriak AKHIRNYAAAAAAA!!!!! tapi gue tahan wkwk. dari situ kita lgsg otw ke rumah bapa.
pas nyampe, gue deg2an sumpah gatau kenapa. trs bella lgsg keluar, ngambil es buah, gue bantuin, dan tanpa dipanggil, anak cowo keluar dengan sendirinya dan segera membantu. ea wkwk. gue sm bella lgsg ke dapur. gue nelfonin sally lg dimana dan nanya ke nadhifa gimana. gak lama, sally enci mira dateng. lgsg rapih2 deh tuh segala macem sampe anak kls 7 pada dtg.

Yang cewe disuruh masuk ke dlm rmh bapa, kalo yg cowo di luar. sambil nunggu maghrib, bapa ceritain planning kita kedepannya, dan tournament2 yg bakal kita ikutin.
pas maghrib, kita buka puasa trs sholat. abis makan dan kenyang, ada sesi jepret menjepret. ini dia sebagian fotonya,


Andromeda (min. gue dan mira) dan anak kls 7 cewe


Anak kelas 7


kelas 7 cewe & galaxy


anak kelas 7 cewe & alumni galaxy


andromeda & anak kelas 7 cowo


ANDROMEDA & GALAXY (galaxy nya kurang, banyak yg gak dateng)


andromeda & alumni galaxy



ANDROMEDA (7 icons) lol

liat di fb ya foto2 yg lain :)

well, bye!

Aug 19, 2011

Kelas IX

Assalamu'alaikum...

wkwkwkwk kok gue merasa aneh ya...... karna lagi bulan suci ramadhan, gue ingin berbaik hati untuk menceritakan awal mula masuk kls 9 sampai sekarang gue sedang menjalani nya. *siapa jg yg mau gue ceritain... sedih amat.

okay, pertama-tama, dimulai dari liburan. liburan kenaikkan kelas kemaren, andromeda-galaxy-jaya (singkat jadi AGJ) sudah mem-fix-an rencana MOPD bersama bapa. rencana nya, yg andromeda ngedance (without sally) diiringi band yg beranggotakan sally sbg vokalis, tebe dan danar sebagai gitaris, hizkia sbg bassis (bener gaksi tulisannya-__-) dan yg terakhir raka sebagai drummer. lalu, galaxy nya atraksi gt, yg lay up lah, shot lah, ya pokoknya mempekenalkan dasar2 basket. nah, rencana itukan udh disetujui bgt tuh. udah latihan selama beberapa kali dan segala macem, tiba2 ada sdkt problem yg gak mungkin gue share. gue tau problem itu jg dr anak2 yg lain, karna gue saat itu posisinya sdg di singapore. *wkwk soktua amat tuh bhs. nah, mulai disitu gue udh gatenang. setelah arrived di jkt, sehari setelahnya, gue ngumpul sm andromeda. kita semua bingung disana. mikirin jalan keluarnya. pas sekolah masuk, kan anak kls 7 masih pd MOS nih, nah sara miranti ateng etemu bapa, dan lgsg minta maap, gue dan lainnya menyusul, minta maap juga. dan finally, demo basket pun dilaksanakan dan alhamdulillah lancarrrrrrrr!!!!!!!!!!!!
gue sangat bertrimakasih kepada MATTHEWWWW!!!!!!!!!!!!!! tanpa lo, kita semua bakalan krikkrik, met. hahaha. dan PASTINYA kita semua juga sangat berterimakasih yg sebesar-besarnya kepada bapaaaaa!!!!!!!!!!!!!!! yg udh ngasih inspirasi brilian :))))))

setelah demo itu berhasil diselenggarakan, anak kelas 7 banyak yg dtg pas hari sabtu, dan gue senenggggg :D perjuangan kita gaksia-sia.
dan buat anak kls7 yg udh memilih basket sbg eksul lo, lo gak bakal NYESEL!!! karna lo tau apa? masih banyak kejutan2 buat lo dari bapa dan kita semua :) rencana kita segudangggg dan insyaAllah terselenggarakan seperti layaknya hal demo MOPD :)

gue akan menceritakan kebahagiaan gue yg lainnya di kelas 9 ini. YOUKNOWWHAT?!!!!!!!! andromeda sekelaaaaaassssssss!!!!!!!!!!!!!!!! tanpa nasti karna dia efektif. dan galaxy nya ada agit satya aufa. sumpah gue gak boong, kaget bgt pas nama gue dan yg lainnya ada di satu kertas yg ditempel di SEMBILAN-ENAM :DDDD wali kelasnya ma'am anna dan ketua kelas kita HAZIA :) dan hal lainnya yg bikin kita seneng adalah guru olahraga gue, BAPAAAAA!!!!! aaaaaaaaa, kelas 9 ini sangatlah dewaaaaaa!!!!!!! jadi sejarah selama masa hidup gue nih. gak akan terlupakan :))))))))))
tapi tetap semangat belajar karna kls 9 gak main-main, bnyk rintangan yg harus dilewati. bismilah wish us luck!!!!!! :D

sekian.